WISUDA DARING INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA PERIODE KE-6

WISUDA DARING INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA PERIODE KE-6

Hari ini adalah hari dimana salah satu kebahagiaan dalam hidup itu tiba, hari dimana semua keluarga dan teman baik ikut merayakan, tentu ini adalah momen yang berharga dan sudah pasti ditunggu-tunggu oleh banyak mahasiswa/i. Namun kali ini, suasana perayaan hari bahagia sedikit berbeda dengan sebelumnya, yap dimasa new normal pandemic covid-19 yang saat ini sedang berlangsung, semua terasa berbeda. Ya, inilah perayaan wisuda Daring Institut Teknologi Sumatera Periode ke-6 yang menjadi saksi dan momen yang paling istimewa bagi ke 35 wisudawan dan wisudawati Teknik elektro Institut Teknologi Sumatera (ITERA), 35 wisudawan dan wisudawati antara lain yakni:

  1. Ahmad Hardiyan Utama
  2. M. Ikhwanul Hakim
  3. Syarif Hidayatullah
  4. M. Ikhfan Irawan
  5. Kintan Mutiara Putri
  6. Maulida Khusnul ‘Aqib
  7. Herwin Junion Siboro
  8. Rahman Ecky Retnaldi
  9. Rizky Hernar Pratama
  10. M. Donny Rinaldi
  11. M. Ian Apriansyah
  12. Nanda Rizki Amalia
  13. Diki Dirgantara
  14. Irfan Kusuma
  15. Ahmad Falah
  16. Perwira Cahya Dewantara
  17. Dwi Meilia
  18. M. Aidil
  19. Diana Anggraeni Christin Situmorang
  20. Rachmad Hidayatullah
  21. Revsi May Nasir
  22. M. Rhandy Tri Gustino
  23. Erlangga Marktin Prawira
  24. Putri Regina
  25. M. Alfarabi
  26. Rafi Nuansah
  27. Faxgih Aldi Lutfiyan
  28. Tandri Mahardika Hendriana
  29. Desnal Dwi Prakoso
  30. Cornelia
  31. Hafif Restu Kurniadi
  32. Noviardi Sudrajat
  33. Hilmi Aziz
  34. Retno Aljum’ah Torihoran
  35. Adlu Hakam Ramadhan

dimana kerja keras yang selama ini dilakukan telah menuai hasil yang diharapkan yaitu gelar sarjana.

Meskipun dilakukan secara daring, semoga semua ini tidak mengurangi kebahagiaan, kemeriahan, rasa syukur, dan nikmat bagi ke 35 wisudawan dan wisudawati Teknik elektro ITERA. Namun, jangan sampai larut dalam kebahagiaan yang berlebihan ingatlah ini bukan akhir dari perjalanan, bukan akhir dari impian dan tujuan, ini adalah awal permulaan langkah kaki menuju ke masa depan dan sudah banyak rintangan menanti.

Setelah proses yang begitu panjang, melewati perjalanan yang berliku, penuh dengan suka duka, kebahagiaan, kesedihan, kecewa, perih dan begitu banyak hal yang telah dilalui bersama teman-teman sampai akhirnya gelar sarjana bisa didapatkan. Kini, waktunya menyiapkan masa depan. Proses ini akan menempuh perjalanan yang lebih panjang dari sebelumnya, kalian akan lebih mengetahui apa itu arti kehidupan, lebih akan mengerti betapa sulit dan susahnya mencari penghasilan di masa yang sekarang ini dan kamu akan lebih menghargai usaha yang pernah dilakukan oleh kedua orang tua dan diri sendiri.

Maka dari itu, siapkan segalanya dengan penuh keniatan, keikhlasan serta kesabaran. Tunjukkan bahwa ilmu yang kamu dapatkan selama diperkuliahan itu tidaklah sia-sia, Buktikan kualitasmu yakinlah pada dirimu bahwa kamu bisa! Semoga Ilmu yang pernah didapat akan bermanfaat, Tetaplah semangat karena keberhasilan tidak mudah didapat 🙂

Sekali lagi selamat untuk ke 35 wisudawan dan wisudawati Teknik Elektro Institut Teknologi Sumatera Tahun Akademik 2019/2020 Dari kami Keluarga Besar Program Studi Teknik Elektro Institut Teknologi Sumatera.