Program Studi Teknik Elektro

"Institut Teknologi Sumatera"

               

Oktario Terpilih Menjadi Peserta Summer School di Tianjing University


June 12th, 2019 | Posted by: Muhammad Reza Kahar Aziz, PhD


Setelah melalui seleksi yang ketat, mahasiswa Teknik Elektro angkatan 2016, Institut Teknologi Sumatera (ITERA), Oktario, biasa dipanggil Rio, terpilih menjadi salah satu peserta Summer School di Tianjing University, China. Program ini merupakan salah satu hasil tindak lanjut dari MoU antara ITERA dengan Tianjing University dimana seluruh biaya ditanggung oleh kedua universitas.

Program Summer Course ini diadakan oleh School of Marine Science and Technology dimana para delegasi yang terpilih akan menjalani beberapa kegiatan seperti kuliah umum, penelitian, dan kunjungan perusahaan yang akan dilaksanakan selama 3 bulan yaitu 15 Juni- 15 September 2019. Pada kegiatan ini, Rio mempelajari sistem navigasi BeiDou yaitu semacam Global Positioning Satellite (GPS).

Sebagai informasi, Tianjin University merupakan universitas dengan ranking ke-82 di Asia dan termasuk 600 besar di dunia berdasarkan Times Higher Education.

Selamat untuk Rio !!!

Rombongan mendarat di Tianjing, China, Jumat, 14 Juni 2019.

Rio foto bersama Associate Professor Xiaobo Zhou, PhD teman satu lab dosen Teknik Elektro ITERA Muhammad Reza Kahar Aziz, PhD ketika kuliah bareng di JAIST.

 


Tinggalkan Komentar



Copyright © 2016 UPT TIK - Institut Teknologi Sumatera (ITERA)